Powered By Blogger

Pengunjung Yang Online

Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

Akibat Pensil Alis

                                                                       بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

AKIBAT PENSIL ALIS


Patah hati. Ya mungkin ini hal biasa bagiku, karna aku punya prinsip ”patah hati itu merupakan suatu pengalaman”. Jadi jangan terlalu lama fokus terhadap orang yang sudah tidak mencintai mu lagi, namun berpaling lah. Akhirnya aku bertemu seorang perempuan narkoba. Bukan narkoba seperti yang di tv itu, kalau pacaran sama pemakai narkoba mah, bagus ngk usah di bahas. Karena ceritanya LDRan di penjara, ngak seru, ujung – ujungnya di hukum mati, kan jadi cerita hantu, ohy lanjut. Narkoba di sini mempunyai arti Tenar karena obat. Dia adalah seorang penjual obat – obatan mempercantik diri seseorang. Dalam artian seperti nama lain dari make up atau pun sejenisnya. selain itu dia juga mempunyai usaha pembuatan papan perhatian seperti rambu lalulintas yang di mana meneruskan usaha orang tuanya. Kami bertemu saat dia nawarin obatnya ke mama ku.

Di Rumah

Cewek : permisi
Aku : iyaa siapa ? #buka pintu, tapi mata ngelihat dari bawah ke atas kaya di sinetron F*V.
Cewek : ibunya ada ?
Aku : #nengok keatas. *Damn ! cinta pandangan pertama itu bukan mitos. Ada tuh di dalam. Makkkkkkkkkkkkkkk ?
Mama : ohhh si mba, masuk mba.

Biasa lah, perempuan kalau ketemu sudah kaya dunia meraka aja, pada lupa waktu.
Setelah cewek itu pulang, aku diam – diam ngambil nomor cewek itu dari hp mama, terus tu smsan dan pacaran. Ntar kepanjangan kalau di ceritain cara nembak dan lain – lain. Riwayat pacaran kami ya sudah berusia 28 bulan, 7 minggu, 2013 hari. Hari ini  aku akan menjemputnya, karena kami akan pergi ke suatu undangan perkawinan teman. Setibanya di rumahnya.
aku : titttttt tittttt (bukan jorok ya) bunyi kelakson mobil
Cewek : iyaa sebentar #akhirnya dia keluar dan masuk ke mobil
Aku : #mobil sudah jalan. Masih berdandan kamu ? *Walaupun dia di sini hanya sebagai produsen, tapi dalam mempercantik diri dia jagonya.
Cewek : iyaa ini sedikit lagi #ngambar alis.
Aku : ini yang buat aku mikir, kenapa sih cewek tu suka motong alisnya terus di gambar ulang pake pensil alis ? kalau gambarnya itu berbeda ya bisa terima lah karena cape – cape motong, malah ini di gambarnya kaya alis lagi. Kaya apa kalau itu terjadi pada bulu kaki ? masa aku harus ngebantu kamu ngegambar bulu kaki kamu lagi ?
Cewek : *nda peduli, terus aja ngambar alisnya. Kalau nda suka bilang aja !
Aku : yaa ngk gitu sih, maaf lah *malah aku yang salah
Cewek : nah terus maksud kamu ngomong kaya gitu tu apaan ?
Aku : aku cuma ngasih tau kamu aja.
Cewek : ohhh gitu. (special words)
Aku : #stopin mobil terus buang pensil alisnya lewat jendela. Jangan terlalu sibuk karna itu
Cewek : apa apaan sih ? kenapa kamu buang di sini ? nda baca tulisan itu kah ? stop ! buang sampah di sini.
Aku : tulisannya kan “stop ! buang sampah di sini”. Nah tulisan itu aja sudah jelas. pembantu aja yang nilai UN bahasa indonesianya dapat 10 pasti buang sampah di situ juga. Coba bayangkan pembantu itu mau buang samah, terus lewat situ, di ngebaca “stop !” nah dia berhenti, terus dia baca lagi “buang sampah di sini” ya dia buang lah.
Cewek : bener – bener  kamu yah, ngk hargai orang yang buat papan perhatian itu.
Aku : bukan ngak hargain, Cuma tulisannya salah. Siapa sih yang buat ?
Cewek : #tangannya nunjuk ke aku, tiba – tiba  belok ke badannya. Ini yang buat ? masalah ?
Aku : #tepok jidat *mampus, aku lupa kalau dia punya usaha pembuat papan perhatian.  Maaf ya aku lupa
Cewek : cepat antar aku pulang

Sampai di rumah hal seperti biasa terjadi, langsung dia nge-bbm aku. Hp ku sudah kaya suara bel yang di pencet berulang – ulang, banyakkkkk banget pesannya, yang inti pesannya tu cuma tolong putusin aku.

Aku : iya sudah kalau itu mau kamu, kita putus.
Dia : loh kok kamu gitu sih ? teganya kamu bla bla bla
Aku : #langsung matikan paket


Sejak saat itu, kami sudah nda berhubungan lagi dan aku yang putuskan dia #hahaha rekor terbaru, biasanya aku yang kena putus oleh para makhluk peluluh itu. Tetapi tetap aja, aku jomblo lagi dan nyari yang baru lagi. THE END !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...