Powered By Blogger

Pengunjung Yang Online

Total Tayangan Halaman

Rabu, 17 Juli 2013

Cerita singkat. Pacaran dengan cewek penyuka korea

                                                                     بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 

PACARAN DENGAN CEWEK PENYUKA KOREA

Aku punya pacar yang hobi dengan korea. walaupun begitu, kita saling sayang. buktinya hubungan kami bisa di bilang lama dengan nginjak umur udah 2 tahun 13 hari. Malam ini, aku mau ngajak si Dia jalan keliling kota, eh sialnya tiba tiba hujan. beteduh lah kami di suatu tempat. kalau sudah dalam kondisi yang kaya begitu, romantisnya pasti keluar dah tu. Pengen dapat gombalan gombalan maut.

Cewek : sayang, aku dingin #simbol
Aku : iya nih, aku juga dingin.
Cewek : *belum peka juga ni anak. nah kan baju basah kena gemercik hujan.
Aku : aduh iya, celana ku basah banget.
Cewek : #panas. sayang, hujannya makin deras, aku takut #simbolkeras
Aku : apa lagi aku eh *sambil ngeraba kantong.

emosinya meredup, karna dia pasti mengira kalau aku akan ngelamar dia dengan ngeluarin kotak kecil berwarna merah, lalu di dalamnya terdapat cincin yang tertuliskan nama kita berdua.

Aku : *ngeluarin HP. simpenkan HP ku di tas kamu dong ?
Cewek : jadi cowok tu yang peka dong, coba kek di saat saat kaya gini lamar aku, kita sudah lama pacaran, aku mau ke jenjang yang lebih jauh lagi.
Aku : sayang, bukannya nda mau, aku bisa kok. tapi kita di Indonesia, jadi aku nda bisa.
Cewek : alasan mu aja. apa hubungannya dengan Indonesia ? terserah deh, ndpp sudah (kata mematikan)
Aku : tunggu waktunya yah ?
Cewek : hemm (langsung koma cowok dengar kata ini)
Aku : sayang, kita ini bukan kaya di luar negeri sana, begitu ngasih cincin, trus nikah, kelar. Nah kalau di sini, orang tua ku harus ketemu orang tua kamu dulu, terus kakek ku dan kakek kamu juga ketemu dulu, terus ngopi bareng, ceritain tentang kita, apakah cocok atau nda, urusannya panjang. Bukannya aku nda bisa kaya gitu, tapi orang tua kamu yang ngk asik.

Cewek ngk bisa berkata kata lagi, langsung diam sepanjang jalan pulang setelah hujan redah, dan diceritaain semuanya ke orang tuanya. Besoknya, pagi - pagi banget, dia nge-BBM. Ayam itu mungkin belum bangun karena pagi banget, bayangkan jam 1 dini hari -_- .  Isi pesannya  "KITA PUTUS" pasang emot marah gitu. Tanpa ada alasan atau apapun. Hubungan 2 tahun 13 hari berlalu begitu saja. yaudah, akhirnya jomblo dan nyari yang baru lagi. THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...